Latest Entries »

quranic_okkaos nasehat, kaos muslim gaul, kaos nasihat, kaos islami, kaos syar’i,kaos nasehat islami, kaos keren, kaos gaul.

Mau kaos nasehat gaul, oke, trendy, kece dan tentunya tetep syar’i? ini dia kaos yang jadi pilihan tepat buat kamu. Bisa buat lebaran, hadiah, atau kado istimewa. tema “sudahkah anda membaca alqur’an hari ini.” Susahkan hari gini nyari kaos yang islami? so kami hadirkan kaos buat sobat muslim gaul.

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

size: L, XL, XXL

dimanapun kau berada akan kami jangkau dan kiriman langsung di depan pintu via pos, jne, ijx, tiki dll.

COD wilayah Magelang kota di UMM

atau bagi yang hoby ke gunung COD Ketep Pass

kalau nggak mau repot kaos bisa kami kirim langsung ke alamat sobat.

*belum termasuk ongkos kirim

kaos nasehat, kaos muslim gaul

kaos nasehat, kaos muslim gaul

kaos nasehat, kaos muslim gaul, kaos nasihat, kaos islami, kaos syar’i,kaos nasehat islami, kaos keren, kaos gaul.

Mau kaos nasehat gaul, oke, trendy, kece dan tentunya tetep syar’i? ini dia kaos yang jadi pilihan tepat buat kamu. Bisa buat lebaran, hadiah, atau kado istimewa. tema “bersatu dalam tauhid bersaing dalam amal.” Susahkan hari gini nyari kaos yang islami? so kami hadirkan kaos buat sobat muslim gaul.

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

size: L, XL, XXL

dimanapun kau berada akan kami jangkau dan kiriman langsung di depan pintu via pos, jne, ijx, tiki dll.

COD wilayah Magelang kota di UMM

atau bagi yang hoby ke gunung COD Ketep Pass

kalau nggak mau repot kaos bisa kami kirim langsung ke alamat sobat.

*belum termasuk ongkos kirim

 

 

kaos nasehat islami, kaos muslim gaul

kaos nasehat islami, kaos muslim gaul

yang ini juga keren, beken ang tetep syar’i

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

size: L, XL

dimanapun kau berada akan kami jangkau dan kiriman langsung di depan pintu via pos, jne, ijx, tiki dll.

butacerita penuh hikmah, cerpen, cerita sarat makna, kisah tauladan, kisah nyata.
Usai shalat isya’ akau berniat untuk membeli gula pasir di warung. Yah hari ini giliran kami untuk membuatkan seceret teh untuk bapak-bapak yang akan ronda malam itu. Ku pancal sepeda tuaku yang tengah berusia 18 tahun lebih menelusuri jalanan perumahan yang mewah karena memang mepet sawah. suara jangkrik dan belalang tak mau kalah dengan suara sepedaku, sambil menikmati sejuknya udara malam menuju jalanan yang mulai ramai.
Sesampai di warung yang berada tepat di pinggiran jalan yang kian ramai lalu lalang kendaraan para buruh pabrik yang lalu lalang, aku mengantri menunggu giliran si ibu penjual sembako melayaniku. Tak butuh waktu lama, “gula pasir 1 kg bu,” pintaku. “apalagi ya dik” tanyanya. “sudah bu, berapa ya?.” “gula 1 kg Rp 9.500 dik.” Segera ku sodorkan uang Rp 20.000, lalu si ibu pun memberikan kembaliannya padaku.
Ketika aku membalikkan badan dan menuju sepedaku dimana aku memarkirkannya. Belum sampai aku tempat itu, aku sempat keheranan, kaget, tapi juga kagum. Ada sosok seorang ibu yang tengah menggedong anaknya yang masih View full article »

akhirat_di_hatimu_okkaos nasehat, kaos muslim gaul, kaos nasihat, kaos islami, kaos syar’i,kaos nasehat islami, kaos keren, kaos gaul.

Mau kaos nasehat gaul, oke, trendy, kece dan tentunya tetep syar’i? ini dia kaos yang jadi pilihan tepat buat kamu. Bisa buat lebaran, hadiah, kado istimewa. tema “jadikanlah dunia di tanganmu akhirat di hatimu.” Susahkan hari gini nyari kaos yang islami? so kami hadirkan kaos buat sobat muslim gaul.

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

size: L, XL, XXL

dimanapun kau berada akan kami jangkau dan kiriman langsung di depan pintu via pos, jne, ijx, tiki dll.

COD wilayah Magelang kota di UMM

atau bagi yang hoby ke gunung COD Ketep Pass

kalau nggak mau repot kaos bisa kami kirim langsung ke alamat sobat.

*belum termasuk ongkos kirim

 

yang ini juga keren, beken ang tetep syar’istop_pamer_maksiat

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

size: L, XL

dimanapun kau berada akan kami jangkau dan kiriman langsung di depan pintu via pos, jne, ijx, tiki dll.

 

ramadhanramadhan, bulan akselerasi amal, pahala dilipat gandakan, pahala tanpa batas, tiga macam kesabaran, lailatul qadar, malam seribu bulan, puasa, bulan kesabaran.
Selama ini mungkin kita terlalu banyak alpha akan ketaatan, ibadah dan seabrek, amalan yang sering kali mudah kita tinggalkan. Bahkan tak luput sebagian kita masih enggan shalat, enggan berjilbab, dan enggan berpakaian syar’i. so, jadikan Ramadhan sebagai awal menuju perubahan untuk selamanya. Kenapa demikian????? View full article »

buku panduan ramadhanBuku panduan ramadhan, download ebook panduan Ramadhan, download aplikasi Ramadhan android, fiqih Ramadhan, bekal Ramadhan, tips Ramadhan, persiapan Ramadhan, menjemput Ramadhan, download ebook ramadhan gratis.
Ramadhan sudah di depan pintu, sudahkah kita menyiapkan bekal untuk Ramadhan? Sudah tahukah fiqih Ramadhan? Apa yang sudah anda persiapkan untuk menjemputnya? Gimana sich menentukan awal Ramadhan? Apa saja sunnah-sunnah ketika puasa?
Yup, tentu saja untuk menjemput tamu agung bernama ramadhan bukan sekedar belanja banyak buat buka dan sahur saja. Yang lebih penting kita kudu tahu ilmu mengenai puasa. Seperti kata orang bijak “berilmulah sebelum berbicara dan berama.” Ini penting mengingat banyak kan orang beramal sekedar mengikuti atau bahkan mengada-adakan sendiri. Hadeuh bukannya dapat pahala malah bisa dapet dosa lho??? Hayo nggak mau kan sobat mengalaminya???…
Oleh karenanya yuk siapin ilmu tentang Ramadhan. Bagi kamu yang sudah pegang hp/tablet/iphone yang berbasis android kamu bisa download aplikasi buku panduan Ramadhan karya Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal ST, MSc klik disini. Dan bagi kamu yang belum punya android bisa dech download dalam versi pdf klik disini.
Dari buku ini kamu bisa ngedapetin banyak buanget ilmu seputar Ramadhan dan idul fitri. Mau??? Segera dech download di link diatas. Bagi yang pengin dalam bentuk buku cetak dan dibagikan ke saudara, temen, jamaah, dan lainnya bisa langsung mengunjungi situs penulis buku tersebut. klik disini untuk pesan buku panduan ramadhan versi cetak.

Key: Adab tidur dalam islam, mengatasi/solusi/obat tindihen/tindihan, mimpi buruk, posisi tidur yang sehat & benar, tidur dapet pahala, tidur bernilai ibadah, cara tidur islami, tidur sesuai sunnah, tidur ala Rasulullah.
GambarMungkin ada sebagian diantara kita sering mengalami tindihan (tindihen) kala tidur. Kemudian mimpi buruk dan aneh-aneh. Bisa jadi karena disebabkan oleh posisi tidur yang salah dan bisa juga karena adanya gangguan jin/setan. Lantas gimana cara mengatasinya? Ada nggak nich solusi biar nggak tindihen lagi?
Baca tips tidur sehat & berpahala ala Rasulullah. Tidur kok bisa berpahala? Yup karena kita niatkan untuk ibadah dan mengikuti sunnah beliau. Terus gimana nich adab tidur dalam islam? Berikut ini caranya.

Pertama: Tidurlah dalam keadaan berwudhu.
Hal ini berdasarkan hadits Al Baro’ bin ‘Azib, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
إِذَا أَتَيْتَ مَضْجَعَكَ فَتَوَضَّأْ وُضُوءَكَ لِلصَّلاَةِ ، ثُمَّ اضْطَجِعْ عَلَى شِقِّكَ الأَيْمَنِ
“Jika kamu mendatangi tempat tidurmu maka wudhulah seperti wudhu untuk shalat, lalu berbaringlah pada sisi kanan badanmu” (HR. Bukhari no. 247 dan Muslim no. 2710)

Kedua: Tidur berbaring pada sisi kanan.
Hal ini berdasarkan hadits di atas. Adapun manfaatnya sebagaimana disebutkan oleh Ibnul Qayyim, “Tidur berbaring pada sisi kanan dianjurkan dalam Islam agar seseorang tidak kesusahan untuk bangun shalat malam. Tidur pada sisi kanan lebih bermanfaat pada jantung. Sedangkan tidur pada sisi kiri berguna bagi badan (namun membuat seseorang semakin malas)” (Zaadul Ma’ad, 1/321-322). View full article »

shalatlah_okMau kaos yang gaul, oke, trendy, kece dan tentunya tetep syar’i? ini dia kaos yang jadi piliha tepat buat kamu. susahkan hari gini nyari kaos yang islami? so kami hadirkan kaos buat sobat muslim gaul.

silahkan pilih mau yang mana?

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

size: L, XL, XXL

dimanapun kau berada akan kami jangkau dan kiriman langsung di depan pintu via pos, jne, ijx, tiki dll.

COD wilayah Magelang kota di UMM

atau bagi yang hoby ke gunung COD Ketep Pass

kalau nggak mau repot kaos bisa kami kirim langsung ke alamat sobat.

*belum termasuk ongkos kirim

diatas_sunnah_ok

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

size: L, XL

dimanapun kau berada akan kami jangkau dan kiriman langsung di depan pintu via pos, jne, ijx, tiki dll.

 

 

 

 

ilmu_dulu_okHARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

size: L, XL, XXL

dimanapun kau berada akan kami jangkau dan kiriman langsung di depan pintu via pos, jne, ijx, tiki dll.

 

al kahfisunah hari jum’at, amalan hari jum’at, keutamaan membaca surat alk-ahfi hari jum’at.
hari jum’at adalah hari yang paling mulia dan merupakan salah satu hari raya umat islam yang bisa dirayakan seminggu sekali. nah hari yang mulia ini juga memiliki amalan yang mulia lho. salah satunya adalah dengan membaca surat al-kahfi. apa ya keutamaannya?

“Barangsiapa yang membaca surat Al Kahfi pada hari Jum’at, dia akan disinari cahaya di antara dua Jum’at.” (HR. An Nasa’i dan Baihaqi. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shohih sebagaimana dalam Shohihul Jami’ no. 6470)

Alhamdulillahi robbil ‘alamin. Allahumma sholli ‘ala nabiyyina Muhammad, wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallam.

Betapa banyak orang lalai dari amalan yang satu ini ketika malam Jum’at atau hari Jum’at, yaitu membaca surat Al Kahfi. Atau mungkin sebagian orang belum mengetahui amalan ini. Padahal membaca surat Al Kahfi adalah suatu View full article »

yuk_tobat_ok  mau kaos yang gaul, oke, trendy, kece dan tentunya tetep syar’i? ini dia kaos yang jadi piliha tepat buat kamu. susahkan hari gini nyari kaos yang islami? so kami hadirkan kaos buat sobat muslim gaul.

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

COD wilayah Magelang kota di UMM

atau bagi yang hoby ke gunung COD Ketep Pass

kalau nggak mau repot kaos bisa kami kirim langsung ke alamat sobat.

 

*belum termasuk ongkos kirim

 

 

Mau kaos yang gaul, oke, trendy, kece dan tentunya tetep syar’i? ini dia kaos yang jadi piliha tepat buat kamu. tak_kenal_tua_oksusahkan hari gini nyari kaos yang islami? so kami hadirkan kaos buat sobat muslim gaul.

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

COD wilayah Magelang kota di UMM

atau bagi yang hoby ke gunung COD Ketep Pass

kalau nggak mau repot kaos bisa kami kirim langsung ke alamat sobat.

 

*belum termasuk ongkos kirim

 

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 635 other followers