kaos nasehat, kaos muslim gaul

kaos nasehat, kaos muslim gaul

kaos nasehat, kaos muslim gaul, kaos nasihat, kaos islami, kaos syar’i,kaos nasehat islami, kaos keren, kaos gaul.

Mau kaos nasehat gaul, oke, trendy, kece dan tentunya tetep syar’i? ini dia kaos yang jadi pilihan tepat buat kamu. Bisa buat lebaran, hadiah, atau kado istimewa. tema “bersatu dalam tauhid bersaing dalam amal.” Susahkan hari gini nyari kaos yang islami? so kami hadirkan kaos buat sobat muslim gaul.

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

size: L, XL, XXL

dimanapun kau berada akan kami jangkau dan kiriman langsung di depan pintu via pos, jne, ijx, tiki dll.

COD wilayah Magelang kota di UMM

atau bagi yang hoby ke gunung COD Ketep Pass

kalau nggak mau repot kaos bisa kami kirim langsung ke alamat sobat.

*belum termasuk ongkos kirim

 

 

kaos nasehat islami, kaos muslim gaul

kaos nasehat islami, kaos muslim gaul

yang ini juga keren, beken ang tetep syar’i

HARGA: RP 70.000,-*

call/sms aja ke: 0857-4114-4792

size: L, XL

dimanapun kau berada akan kami jangkau dan kiriman langsung di depan pintu via pos, jne, ijx, tiki dll.